Nge-Blog Bersama Blogger Mengatasi Pikun


Nge-Blog Bersama Blogger Mengatasi Pikun

Nge-Blog Bersama Blogger Mengatasi Pikun
Usia sudah tidak muda lagi dan mulai pikun, setelah cari di google search cara mengatasi pikun, salah satunya menulis di blog, masalahnya gak ada pengalaman menulis sama sekali. Ada yang berpendapat Nge-Blog itu mudah. Anggap saja Nge-blog itu kita cerita yang di tuangkan dalam tulisan di Blog, Yang namanya cerita yaa bisa apa saja tentunya yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain. Selain cerita sangat baik untuk tempat hasrat menuangkan ide pemikiran karena seseorang yang selalu menggunakan otaknya untuk menulis dapat meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun di usia lanjut, he he he seperti saya.. Makanya mari nge-blog biar tidak cepat pikun ya. hehe

Efek positif dari Nge-Blog selain dapat mencegah / mengatasi pikun karena meningkatkan daya ingat, tambah teman yang berasal dari mereka yang membaca tulisan di Blog kita dan tentunya ada yang berkomentar dan sebaiknya kita segera respon komentar mereka, Tambah pengetahuan kalau kita mau membaca blog lain terutama blog mereka yang berkomentar sebaiknya dikunjungi,,,, dengan membaca kita banyak mendapat informasi dan pengetahuan, Ini alasan saya Diskripsi Blog ku tulis Berbagi Informasi dan Pengetahuan. Mereka yang sudah lama Nge-blog bahkan dapat penghasilan dari Blog nya…. Luar biasa efek positif Nge-Blog.

Berawal dari cari cara mengatasi pikun, saya Nge-Blog. Nge-Blog bersama BLOGGER dan template pakai BROSENCE hasil karya Mas Sugeng, kenapa saya pilih template ini, karena tertarik akan keunggulannya dan termasuk 5 besar template terbaik di google search, lihat spesifikasinya di Brosense Template Paling Mantab Untuk Adsense.

Akhirnya menulis juga, walaupun di blog yang belum sempurna. Sambil menulis akan saya benahi. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini. Sukses untuk semuanya ..... Aamiin.  

2 Responses to "Nge-Blog Bersama Blogger Mengatasi Pikun"

  1. yoo pak salam hangat.
    wah bapak baru juga merintis ini blog, sama pak saya juga lagi merintis blog fotografi.
    mampir pak ke blog saya
    gariswarnafoto[dot]com
    kalau kebetulan bapak lagi kepingin baca seputar fotografi.
    salam hangat pak, yuk mariii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam nge-blog, trims atas kunjungannya. Segera ke tkp.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.